Selamat Datang :)

Menulis ya? Hmm..
Menulis adalah hal yang paling menyenangkan. Kamu bisa menulis apapun tanpa batas. Menulis merupakan cara kamu berbicara dengan dirimu sendiri. Dengan menulis, kamu akan mengetahui kondisimu saat itu.
Selamat menulis :)

Sabtu, 13 Oktober 2012

Antologiku ke-5

PIJAR HEROIK #1

Genre : Kumpulan kisah nyata tentang perjuangan Ibu 
Penulis : Boneka Lilin et Boliners
Editor : Boneka Lilin
Layout : Boneka Lilin
Design Cover : Ary Hansamu Harfeey
Penerbit : Penerbit Harfeey
ISBN : 978-602-18917-0-4
Tebal : 165 Hlm; 14,8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp40.000, (belum ongkir)

SINOPSIS

Bukan sekedar kisah yang merangkum sosok renta yang gemar mengumpulkan karet gelang dan kantong kresek bekas di gantungan rak. Bukan juga sebatas cerita tentang keceriwisan perempuan paruh baya yang terpusing-pusing karena melakoni multyjob dalam sisa hidupnya.

Lebih dari itu, “Pijar Heroik” menampilkan sosok bunda dengan beragam kekuatannya, bahkan lebih dari ayah. Tentang ia yang bisa mengangkat satu karung penuh berisi padi atau rumput, meski harus berjalan terhuyung karena ringkih tubuhnya berontak dengan berat yang dibebankan. Juga ia yang bertelanjang kaki menapaki seng-seng panas demi bertarung mengalahkan kepongahan matahari yang harus ditaklukannya, berharap sesuap nasi bagi sang buah hati. Atau ia yang rela memangkas jam tidurnya, hanya agar anggota keluarga tak merasa kekurangan satu hal apa pun dalam melewati hari.

“Pijar Heroik”, berkisah tentang ia. Seorang ibu yang kerap merendahkan diri, demi meninggikan anak-anaknya, agar dapat hidup berkelayakan. Meski raganya terkikis habis setiap detik, ia tetap abai, asal si jantung hati bisa menikmati hangat pijar darinya. Bahkan meski pijar itu memakan tubuhnya hingga mematikan, bunda tetap bertahan hingga titik terang penghabisan.

Penulis Kontributor :
Boneka Lilin, Fitria Widaswari, Lamia Melodi, R. Maryana, Rohmatin Nur Dhuha, Mukti Hening Pratiwi, Lestari Lasma Sibarani, Melfar, Atjie T.S. Baruwati, Endang SSN, DP. Anggi, Achmad A. Arifin, Isna Noor Fitria, Naelil, Nheryn Richa, Ismi Dita Muniroh, Tomy M. Saragih, Nurul Kartikaningsih, Dwitya Sobat Ady Dharma, Azzahra Senja, Bintang Khawarizmi, Dien Ilmi, Bondan Al-Bakasiy, Jioo Erhyria, Rahel Simbolon, Rizqia Urfa, Siti Nur Hasanah, Anung D'Lizta, Zuhroh Astie, Ratih Indri Hapsari, Imas H.M, Muhammad Zuhri Anshari, Vinny Erika Putri, Esa Pelangi Senja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar