Selamat Datang :)

Menulis ya? Hmm..
Menulis adalah hal yang paling menyenangkan. Kamu bisa menulis apapun tanpa batas. Menulis merupakan cara kamu berbicara dengan dirimu sendiri. Dengan menulis, kamu akan mengetahui kondisimu saat itu.
Selamat menulis :)

Sabtu, 25 Agustus 2012

Pergi

Mungkin sudah terlalu lama aku mengagumimu, di sini, dari jauh. Kamu bahkan telah membiarkanku jatuh hati kepadamu dan kamu menjauh sembari mengangkat tangan, "bukan aku," katamu. Padahal kentara sekali kamu membuat aku tak bisa berhenti memikirkanmu, memutar ulang semua senyumanmu, juga rintihan menyakitkan untuk bisa bertemu denganmu.

Hei, kamu harus bertanggung jawab. Tapi baiklah, aku mengerti, kamu tak bisa melakukan hal itu, karena dia. ya, paras cantik yang selalu membuat sebagian hatiku terkoyak dan kamu tahu? itu sungguh menyakitkan. Sekarang, aku memilih untuk pergi. Pergi dari kenangan bersamamu. Pelan-pelan, melepas semua tentangmu dan tak lagi menjumpaimu.

Ya, aku harus benar-benar pergi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar