Selamat Datang :)

Menulis ya? Hmm..
Menulis adalah hal yang paling menyenangkan. Kamu bisa menulis apapun tanpa batas. Menulis merupakan cara kamu berbicara dengan dirimu sendiri. Dengan menulis, kamu akan mengetahui kondisimu saat itu.
Selamat menulis :)

Rabu, 25 Juli 2012

Bagian Terbaik

Aku ingin berhenti, sebentar saja. Aku lelah terus menebak-nebak apa yang kamu rasakan dan yang akan kamu lakukan. Aku lelah menawan rindu ini. Rindu saat menatap matamu, melihatmu mentertawakanku, melihat tanganmu entah melakukan apa, lalu berjalan sejajar denganmu, tawa renyah yang diam-diam kunikmati. Aku ingat benar pertama kali berbincang, keajaiban untukku, aku begitu gugup bahkan aku tak tahu harus berbicara apa. Masih bolehkah aku merindukan semua itu? Tidak, aku tidak akan memaksamu. Aku hanya ingin menyimpan semua itu dalam bagian terbaik hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar