Selamat Datang :)

Menulis ya? Hmm..
Menulis adalah hal yang paling menyenangkan. Kamu bisa menulis apapun tanpa batas. Menulis merupakan cara kamu berbicara dengan dirimu sendiri. Dengan menulis, kamu akan mengetahui kondisimu saat itu.
Selamat menulis :)

Selasa, 24 Juli 2012

Fatal

Rasanya tetap bermain adalah cara yang kurang tepat untuk dipilih. Mungkin harus menulis dijidat JAGA JARAK dengan huruf kapital, size super juga tak lupa menggunakan bold. Ya, mungkin harus begitu, tapi sungguh, itu akan sangat terlihat bodoh. Lalu apa aku harus membuka jahitan yang telah susah payah aku jalin? Ah, tidak. Aku sangat tak ingin melakukannya. Itu sangat menyakitkan. Lalu? Memang salahku diawal dan sekarang semakin fatal. Lihat, aku salah menempatkan jarum dan malah melukai aku sendiri. Ah, iya. Harusnya aku tak bermain dan berhenti melakukannya. Ya, pelan-pelan dan jangan tergesa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar