Selamat Datang :)

Menulis ya? Hmm..
Menulis adalah hal yang paling menyenangkan. Kamu bisa menulis apapun tanpa batas. Menulis merupakan cara kamu berbicara dengan dirimu sendiri. Dengan menulis, kamu akan mengetahui kondisimu saat itu.
Selamat menulis :)

Rabu, 25 Juli 2012

Kenangan

Terduduk sendiri disana. Memikirkanmu, kenangan bersamamu juga kenyataan tak terjangkau. Beberapa kali aku berlari dari kenangan itu tapi dia menggenggam tanganku sangat erat. Mungkin bagimu itu hal kecil. Aku menyerah dan memilih duduk bersama kenangan itu. Kami berbincang, berbicara tentangmu lalu tertawa bersama. Menyenangkan meski ada sesuatu yang mulai menusuk-nusuk. Katanya, dia masih ingin bersamaku sebelum dia benar-benar pergi. Ya, hanya berdua saja, aku dan kenangan, tanpa kamu. Aku tersenyum.
"Tinggallah sesukamu, aku tak apa," kataku.
Kini aku tak lagi berusaha lari darinya. Aku yang akan mengantarkannya, berjabat tangan, berpelukan dan dia menjauh dari ingatanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar