Selamat Datang :)

Menulis ya? Hmm..
Menulis adalah hal yang paling menyenangkan. Kamu bisa menulis apapun tanpa batas. Menulis merupakan cara kamu berbicara dengan dirimu sendiri. Dengan menulis, kamu akan mengetahui kondisimu saat itu.
Selamat menulis :)

Selasa, 24 Juli 2012

Suka?

Sejak menerima pesanmu tentang mimpimu yang kita bilang parah, saya curiga dengan senyum saya yang mulai berbeda. Ada sedikit rasa aneh tapi saya abaikan. Lalu cara saya menunggu pesan darimu, itu jelas sangat berbeda dan senyum itu semakin aneh. Berkali-kali saya meminta maaf kepada dia dalam hati. Jelas saya merasa berdosa dengan keadaan ini. Perasaan yang entah apa namanya, saya tidak tahu, mulai menari-nari dalam beberapa waktu. Apa itu yang dinamakan suka? Salahkah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar