Selamat Datang :)

Menulis ya? Hmm..
Menulis adalah hal yang paling menyenangkan. Kamu bisa menulis apapun tanpa batas. Menulis merupakan cara kamu berbicara dengan dirimu sendiri. Dengan menulis, kamu akan mengetahui kondisimu saat itu.
Selamat menulis :)

Jumat, 23 November 2012

Kelinci Pink

      Bocah itu selalu ditemui tengah terduduk di depan jendela. Entah menatap apa tapi pasti menyenangkan untuknya. Suatu hari, bocah itu kembali duduk di depan jendela yang terkena lelehan air hujan yang mengguyur sejak pagi tadi. Perlahan, jarinya mulai mendekati jendela, menyeretnya berkali-kali hingga akhirnya menghasilkan gambar, dia dan Emak, perempuan yang selalu mendengarkan ceritanya.
       Seperti hari itu, saat hujan telah berhenti, dia melihat sesuatu di luar jendela. Besar sekali, juga panjang, warna-warni.
"Maak..." teriaknya sambil berlari menghampiri ibunya yang sedang duduk, lalu menarik tangannya dan kembali ke jendela tadi.
"Mak, itu apa ya? Bagus, warna-warni," kata bocah perempuan itu sambil menunjuk.
"Itu namanya pelangi, nak. Nah, pelangi datangnya sehabis hujan," kata ibunya.
       Bocah itu diam, dia menatap sesuatu bernama pelangi itu. Cukup lama, hingga akhirnya,
"mak, Nisa mau bikin rumah di sana, ah. Nisa mau main sama kelinci-kelinci di sana. Mereka lucu-lucu, mak. Nisa sukanya kelinci warna pink. Boleh ya, mak, Nisa ke sana?" mata bulat itu menatap antusias kepada ibunya.
"Iya, nak,  boleh," katanya tersenyum.
Lalu bocah itu melompat dari pangkuan ibunya sembari berlari lompat-lompatan.
"Asyiiik...Nisa mau ketemu kelinci pink. Asyiik...asyiik!!!"
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar